Ikuti Kami

Novie Paulus Siap Bangun Lampu Jalan Pakai Dana Pribadi

"Kita berupaya melakukan yang terbaik dan untuk lampu jalan di Lorong Gogoon jaga 7 dan 8 akan saya bangun menggunakan dana pribadi"

Novie Paulus Siap Bangun Lampu Jalan Pakai Dana Pribadi
Anggota DPRD Minahasa Utara (Minut) Novie Paulus dapil I Kecamatan Kalawat dan Airmadidi saat mengelar Resap Aspirasi (Reses) di Desa Maumbi Kecamatan Kalawat, Jumat (29/4). (sumber: RRI)

Minahasa Utara, Gesuri.id - Anggota DPRD Minahasa Utara (Minut) Novie Paulus dapil I Kecamatan Kalawat dan Airmadidi mengatakan siap mendirikan lampu jalan menggunakan dana pribadinya.

Baca: Hubungan Luhut Binsar Dengan PT Mayora Harus Dicek Cermat

"Reses ini hal wajib dilakukan untuk membangun desa. Untuk penghasilan tetap (siltap) memang sudah diusulkan ketika rapat komisi dan semoga kedepan bisa terealisasi. Kedepan kita berupaya melakukan yang terbaik dan untuk lampu jalan di Lorong Gogoon jaga 7 dan 8 akan saya bangun menggunakan dana pribadi," ujar Paulus saat mengelar Resap Aspirasi (Reses) di Desa Maumbi Kecamatan Kalawat, Jumat (29/4).

Sejumlah aspirasi disampaikan masyarakat Maumbi dalam reses kali ini.

"Kami memohon agar siltap dibayarkan setiap bulan. Lihatlah kami sebagai ujung tombak dari desa. Kemudian pemdes kesulitan ketika ada sumber air bersih lewat sumur bor, sekiranya bisa dikelola oleh desa dan semoga cepat terealisasi gapura pintu masuk Maumbi," usul Sekdes Maumbi Leonard Moray.

Menanggapi usulan tersebut Novie Paulus menyatakan sudah ada beberapa usulan yang akan segera 'runing' namun ada juga yang diusulkan sebagai Pokok Pikiran (Pokir).

Baca Anies Baswedan Bolos Paripurna DPRD, Gubernur Rasa Dinsos

Terkait gapura atau pintu masuk Kabupaten Minut, menurut Paulus, sudah menjadi program kabupaten dan diusul sejak 2021.

"Pembangunan gapura akan segera dilaksanakan yang akan dibuat di wilayah masuk desa Maumbi dan menjadi program utama Pemkab Minut," pungkasnya.

Quote