Ikuti Kami

Keren, Pemkab Landak Sediakan Layanan ‘Call Center’ CPNS

Call Center CPNS 2019 melayani jam kerja pukul 08.00 WIB hingga 16.00 WIB dngan nomor telepon 0895-2314-0744.

Keren, Pemkab Landak Sediakan Layanan ‘Call Center’ CPNS
Bupati Landak Karolin Margret Natasa.

Ngabang, Gesuri.id - Panitia CPNS Kabupaten Landak tahun 2019 menyiapkan helpdesk (layanan pendukung) selama tahap pendaftaran dengan menyediakan layanan khusus berupa call center (pusat panggilan) bagi pendaftar.

"Layanan pusat panggilan yang disiapkan tersebut dibuka bersamaan saat formasi CPNS tahun 2019 diumumkan secara resmi bagi masyarakat. Dukungan berupa layanan pusat panggilan yang disediakan tersebut merupakan langkah yang sudah tepat untuk mendukung proses pendaftaran berlangsung," kata Bupati Landak Karolin Margret Natasa di Ngabang, Senin (18/11).

Baca: Pemkab Landak Buka 258 Formasi CPNS

Dia mengatakan proses pendaftaran CPNS saat ini perlu ketelitian yang tinggi serta terkadang ada kendala dalam tahapan yang dialami, sehingga dengan adanya layanan pusat panggilan tersebut dia ingin proses pendaftaran berjalan dengan lancar.

Karolin juga berharap dengan adanya pusat panggilan yang dibuka khusus pada tahap pendaftaran tersebut, maka bagi masyarakat yang mengalami kendala dapat memanfaatkan sebaik-baiknya.

"Meski Panitia CPNS sudah menyiapkan layanan pusat panggilan, kami berharap layanan tersebut digunakan seperlunya. Jangan menanyakan hal yang tidak masuk akal apalagi di luar konteks tahapan pendaftaran CPNS Kabupaten Landak, karena kita ingin layanan yang sudah disiapkan ini dapat berfungsi sebagaimana mestinya serta sesuai dengan jalurnya," tuturnya.

Sementara itu, Kepala BKPSDM Kabupaten Landak Marsianus saat ditemui di kantornya menyampaikan, layanan pusat panggilan yang disediakan tersebut dibuka untuk membantu proses pendaftaran dan membantu kendala para pelamar CPNS di Kabupaten Landak.

"Layanan pusat panggilan yang sudah kita siapkan tersebut difungsikan hanya untuk membantu menjawab kendala para pelamar misalnya dokumen apa saja yang diunggah, berapa besar ukuran filenya, instansi mana yang mengeluarkan SKD dan lainnya yang berupa kendala dalam tahapan pendaftaran," kata Marsianus.

Baca: Diah Siap Teruskan Jeritan 1.357 CPNS Kemenag Jatim

Marsianus juga menyampaikan bahwa layanan Call Center CPNS 2019 tersebut dapat digunakan pada saat jam kerja berlangsung.

"Untuk pendaftaran CPNS 2019 memang kita akui dapat dilakukan dalam waktu 24 jam namun untuk layanan Call Center CPNS 2019 yang kita miliki hanya melayani jam kerja yang dimulai pukul 08.00 WIB hingga 16.00 WIB dan kami harap para pelamar dapat menghubungi nomor 0895-2314-0744 dengan cara menelpon," katanya.

Quote