Ikuti Kami

Reses, KD Gelar Pengobatan Gratis di Malang

KD menggelar pengobatan gratis di Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Malang, Kepanjen, Minggu (25/10).

Reses, KD Gelar Pengobatan Gratis di Malang
Anggota DPR RI, Krsidayanti (KD).

Malang, Gesuri.id - Anggota DPR RI, Krsidayanti (KD) menggelar pengobatan gratis di Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Malang, Kepanjen, Minggu (25/10).

Kegiatan itu sekaligus rangkaian reses yang dilakukan Anggota Komisi IX DPR RI dari Dapil Malang Raya tersebut. Dalam kesempatan itu hadir Cabup Malang, HM Sanusi MM atau akrab disapa Abah Sanusi.

Baca: Ansy Serap Aspirasi Petani TTU Penerima Bantuan P2L

 

Hadir pula Ketua DPRD Kabupaten Malang, Didik Gatot Subroto bersama para pengurus, anggota dan kader partai. Kedatangan KD sapaan akrabnya, langsung disambut antusias kader partai mayoritas ibu-ibu.

Kemudian KD menyapa masyarakat dan sekaligus meninjau kegiatan pengobatan gratis. Krsidayanti mengatakan, bahwa kegiatan ini rangkaian reses yang dilakukan.

"Selain dalam kesempatan reses, saya juga ingin mengapresiasi pada Hari Dokter Nasional tepatnya 24 Oktober kemarin," ujarnya.

Lebih lanjut dia mengatakan posisi dokter pada Pandemi Covid-19 saat ini sangat vital. Karena menjadi garda terdepan dalam rangka mengatasi virus Covid-19.

"Kiprah dokter serta tenaga medis sungguh luar biasa. Tugas dokter sangat penting untuk menyembuhkan para pasien ditengah Pandemi Covid-19," kata Istri dari pengusaha Raul Lemos tersebut. 

Menurutnya, pengobatan gratis dilakukan selama tiga hari. "Meski hanya selama tiga hari, diharapkan dapat membantu masyarakat Kabupaten Malang,' ungkapnya.

Baca: Dampak Pandemi COVID-19, Nurdin Bagikan 10 Ton Beras

Selanjutnya dia juga berharap Pandemi ini segera berakhir. "Pesan saya kepada para dokter untuk tetap bersemangat ditengah Pandemi sekarang," terangnya.

Krisdayanti mengatakan, dalam pengobatan gratis di DPC PDI Perjuangan Kabupaten Malang ini, dirinya juga melakukan sosialisasi 3M maupun protokol kesehatan.

Quote