Ikuti Kami

BMI Rekomendasikan Jeje Kembali Pimpin Pangandaran

Sebab, menurut BMI Jeje merupakan Kader Terbaik yang dimiliki PDI Perjuangan Kabupaten Pangandaran.

BMI Rekomendasikan Jeje Kembali Pimpin Pangandaran
Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata.

Pangandaran, Gesuri.id - Banteng Muda Indonesia (BMI) Kabupaten Pangandaran menggelar Rapat Kerja Cabang baru-baru ini.

Dalam rapat kerja itu,  BMI merekomendasikan H. Jeje Wiradinata untuk maju kembali memimpin Pangandaran 5 Tahun ke depan.

Baca: BMI Pangandaran Dukung Pemerintah Batasi Akses Media Sosial

Sebab, menurut BMI Jeje merupakan Kader Terbaik yang dimiliki PDI Perjuangan Kabupaten Pangandaran.

“Dengan diraihnya perolehan suara terbanyak PDI Perjuangan dengan perolehan 15 kursi dari 40 Kursi DPRD Kabupaten Pangandaran, maka dianggap sudah cukup untuk bekal maju, baik satu paket sendiri ataupun berkoalisi dengan partai-partai lain,” kata Ketua BMI Kabupaten Pangandaran Wahyu Hidayat.  

Wahyu berharap bahwa untuk Pilkada serentak Tahun 2020 di Kabupaten Pangandaran, PDI Perjuangan dapat mengusung calonnya satu paket, dimana keduanya dari kader terbaik PDI Perjuangan Kabupaten Pangandaran.

Acara rakercab tersebut di tutup dengan acara syukuran kemenangan Ir. H. Joko Widodo dan Prof. KH. Ma’ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden dengan menggelar buka bersama dengan anak anak yatim piatu di Kabupaten Pangandaran. 

Baca: Risma Akan Gelar 'Open House' Saat Hari Lebaran

Jeje merupakan Bupati Pangandaran ssejak 17 Februari 2016. Pada saat mengikuti Pilkada Kabupaten Pangandaran 2015, pria yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Bupati Ciamis periode 6 April 2014 hingga 26 Juni 2015 tersebut berpasangan dengan wakilnya Adang Hadari.

Selain mengemban amanat rakyat sebagai Bupati, Jeje juga merupakan Ketua DPC PDI Perjuangan Pangandaran.

Quote