Ikuti Kami

Guntur Ingatkan Soliditas Kader Untuk Santoso-Tjutjuk

Guntur Wahono menekankan soliditas kader untuk pemenangan pasangan Santoso-Tjutjuk pada Pilkada Blitar 2020.

Guntur Ingatkan Soliditas Kader Untuk Santoso-Tjutjuk
Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur dari fraksi PDI Perjuangan Guntur Wahono.

Blitar, Gesuri.id - Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur dari fraksi PDI Perjuangan Guntur Wahono menekankan soliditas kader untuk pemenangan pasangan Santoso-Tjutjuk pada Pilkada Blitar 2020.

Hal itu dikatakan ketika DPC PDI Perjuangan Kota Blitar menggelar rapat kerja cabang khusus (Rakercabsus) di aula rumah makan Bu Mamik, Kota Blitar, baru-baru ini. 

Baca: PDI Perjuangan Kota Blitar Reorganisasi PAC Hingga Cabang

"Dan hal ini perlu dilakukan. Karena dalam rangka mensolitkan struktural partai mulai DPC, PAC sampai Anak Ranting (AR). Sehingga, didalam pertarungan Pilkada 9 Desember 2020 mendatang, seluruh kader harus memenangkan pasangan yang mendapat rekomendasi langsung dari ketua umum (Ketum) Ibu Megawati. yakni, Santoso-Tjutjuk," tegas Guntur Wahono.

Selain itu, Kata Guntur, kegiatan ini adalah sebuah langkah penekanan yang diintruksikan oleh DPD PDI Perjuangan Jatim kepada DPC Kota Blitar, bahwa rekomendasi itu harus diperjuangankan dan di menangkan.

"Kami dan ibu Irma, atas nama anggota fraksi PDI Perjuangan Jatim, diperintahkan DPD partai untuk memberikan dukungan, support dan motifasi kepada struktural agar partai ini kerja maksimal. Karena, bagaimanapun rekomendasi itu harus dikerjakan secara maksimal dan harus berhasil," tandasnya.

Baca: Alex: Ranah Minang Masuk Bagian Dari Perumusan Pancasila

Disinggung bahwa kegiatan ini adalah dalam rangka menjawab isu-isu terpecahnya di tubuh struktural DPC Kota Blitar itu sendiri, Mas Guntur (panggilan akrab Guntur Wahono) menjawab hal itu sudah biasa dalam percaturan politik.

"Yang jelas rekomendasi partai sudah bertekad bulat dan harus kita perjuangankan sampai titik darah pengahabisan, untuk memenangkan calon yang mendapat rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan itu untuk menang di 9 Desember 2020 mendatang," pungkas Guntur. 

Quote