Ikuti Kami

Pilbup Sumenep, Pasangan Fauzi-Eva Siap Tempur

Fauzi-Eva telah mendapatkan dukungan dari PDI Perjuangan, PAN dan Partgai Gerindra.

Pilbup Sumenep, Pasangan Fauzi-Eva Siap Tempur
Bakal calon Bupati Sumenep Achmad Fauzi dan bakal calon Wakil Bupati Hj Dewi Khalifah.

Sumenep, Gesuri.id - Bakal calon Bupati Sumenep Achmad Fauzi dan bakal calon Wakil Bupati Hj Dewi Khalifah menyatakan siap bertempur dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 Desember mendatang.

Fauzi-Eva sudah mendapatkan dukungan rekomendasi dari tiga partai yakni PDI Perjuangan, Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra).

Rekomendasi diberikan langsung Ketua DPD Partai Gerindra Jatim Soepriyatno di Hotel C1 Sumenep kemarin (1/8). Pilihan itu atas sejumlah pertimbangan dan hasil evaluasi seluruh keadaan dan peta politik jelang Pilkada Sumenep.

Baca: Rekomendasi DPP Keluar, Banteng Jatim Siap Kerja Keras

”Kami melihat dari beberapa calon itu, pasangan Fauzi-Eva memiliki visi yang sama dengan Partai Gerindra. Yakni, berjanji mendahulukan kepentingan masyarakat,” kata Soepriyatno.

Baca: PDI Perjuangan Sumenep Silaturahim Dengan Ulama NU

“Dengan tiga partai sementara yang kita dapatkan rekomendasinya insyaallah siap untuk bertempur,” tambah Fauzi.

Pertama kata pria yang saat ini menjabat sebagai Wakil Bupati Sumenep itu dari mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU). Selanjutnya menurutnya target kedua adalah menang.

“Berikutnya untuk target yang ketiga dilantik,” kata Fauzi, politisi muda yang juga menjabat Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sumenep dengan optimistis.

Quote