Ikuti Kami

DPD PDI Lampung Desak Usut Pembakaran Bendera Partai

Pihak kepolisian segera menangkap secara cepat pelaku pembakaran bendera partai dan dihukum sesuai dengan hukum yang berlaku.

DPD PDI Lampung Desak Usut Pembakaran Bendera Partai
DPD PDI Perjuangan Provinsi Lampung mendatangi Polda Lampung, Senin (29/6) meminta sesegera mungkin mengusut pembakaran bendera partai yang terjadi di Jakarta pada Rabu (24/6). (Foto: Istimewa)

Lampung, Gesuri.id - DPD PDI Perjuangan Provinsi Lampung mendatangi Polda Lampung, Senin (29/6) meminta sesegera mungkin mengusut pembakaran bendera partai yang terjadi di Jakarta pada Rabu (24/6).

Rombongan Pengurus DPD PDI Perjuangan Provinsi Lampung menyampaikan maklumat terkait insiden pembakaran bendera partai dalam aksi menolak RUU HIP di gedung DPR/MPR Jakarta beberapa hari yang lalu. 

Baca: Banteng Torut Minta Usut Tuntas & Proses Hukum Bakar Bendera

Sementara itu Wakil Ketua Bidang Komunikasi politik DPD PDI Perjuangan Lampung H Yanuar Irawan.SE.MM mengatakan rombongan kader PDI Perjuangan datang ke polda Lampung untuk menyampaikan maklumat dan perintah Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Hj.Megawati Soekarnoputri.

Sementara itu, Yanuar berharap kepada pihak kepolisian untuk bisa segera menangkap secara cepat pelaku pembakaran bendera partai dan dihukum sesuai dengan hukum yang berlaku.

Sementara Kapolda lampung Irjen.Pol.Purwadi Ariyanto menyambut baik kedatangan rombongan kader PDI Perjuangan ke polda lampung dan berterima kasih dengan kader PDI di Lampung bisa menjaga dan menyejukan pemeliharaan dan ketertiban keamanan masyarakat.

Baca: PDI Perjuangan Pastikan Terus Fokus Pada Gagasan Soekarno

Quote