Ikuti Kami

Baguna Sulawesi Utara Turut Bantu Korban Banjir di Manado

Steven menjelaskan upaya membantu warga korban banjir dan longsor tersebut sebagai wujud implementasi dari Ideologi partai.

Baguna Sulawesi Utara Turut Bantu Korban Banjir di Manado
Baguna DPD PDI Perjuangan Sulawesi Utara memberikan bantuan ke masyarakat yang terkena dampak banji dan longsor di Kota Manado.

Manado, Gesuri.id – Badan Penanggulangan Bencana (Baguna) DPD PDI Perjuangan Sulawesi Utara (Sulut) diterjunkan secara khusus untuk membantu korban bencana banjir dan longsor di Kota Manado, Sulut.

Baguna ikut juga dalam pencarian korban yang tertimbun longsor.

Baca: Banteng Sulsel Kirim Bantuan ke Korban Gempa Sulbar

"Kami menerjunkan langsung Baguna DPD PDI Perjuangan untuk pencarian korban pemberian bantuan sembako dan dapur umum," kata Ketua Badan Pemenangan Pemilu ( Bappilu ) PDI Perjuangan Sulut, Steven Kandouw di Manado, Minggu (17/1).

Wakil Gubernur Sulut ini menyatakan kan dimpati dan empati yang dalam kepada para korban banjir dan longsor. 

"Terutama pada keluarga ke-6 korban yang meninggal dunia," jelasnya.

Baca: Risma Pastikan Pemerintah Gercep Penanganan Dampak Bencana

Lebih lanjut Steven menjelaskan upaya membantu warga korban banjir dan longsor tersebut sebagai wujud implementasi dari Ideologi partai.

"Tertawa dan menangis bersama rakyat. Apalagi ini bulan peringatan HUT Partai," jelasnya.

Diketahui, hujan deras melanda Kota Manado sepanjang Sabtu (16/1). Hujan deras menyebabkan banjir dan longsor di sejumlah wilayah menimbulkan 6 orang yang meninggal dunia tertumbun longsor.

Quote