Ikuti Kami

GRADD Gelar Vaksinasi Gratis Indonesia Merdeka dari Virus

"Masyarakat jangan takut untuk divaksin. Semua jenis vaksin aman untuk digunakan karena sudah melalu proses uji klinis di BPOM".

GRADD Gelar Vaksinasi Gratis Indonesia Merdeka dari Virus
Gerakan Rumah Aspirasi Darmadi Durianto (GRADD) kembali menggelar kegiatan vaksinasi gratis bagi warga Jakarta khususnya warga Kelapa Gading Jakarta Utara untuk kesekian kalinya.

Jakarta, Gesuri.id - Gerakan Rumah Aspirasi Darmadi Durianto (GRADD) kembali menggelar kegiatan vaksinasi gratis bagi warga Jakarta khususnya warga Kelapa Gading Jakarta Utara untuk kesekian kalinya.

Baca: Bintang: Tim SAPA129 Evakuasi Anak dari Situasi Darurat

Hal itu juga dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-76 pada Selasa (17/8).

Kegiatan vaksinasi gratis dengan tagline "Indonesia Merdeka Dari Virus" itu disambut antusias ratusan warga sekitar.

Kegiatan vaksinasi gratis ini diinisiasi GRADD bekerjasama dengan Tunas Gading School, Bimbel Alfa Beta, Dinas Kesehatan Kelurahan Kelapa Gading Timur.

Anggota DPR RI Darmadi Durianto selaku penyelenggara kegiatan vaksinasi gratis mengatakan, vaksinasi gratis untuk masyarakat ini ditujukan untuk mempercepat herd imunity sebagaimana diharapkan Pemerintah.

Darmadi juga berpesan agar masyarakat untuk segera melakukan vaksinasi sebagai langkah antisipasi bahkan sebagai upaya melawan virus Covid-19.

"Masyarakat jangan takut untuk divaksin. Semua jenis vaksin aman untuk digunakan karena sudah melalu proses uji klinis di BPOM. Mau vaksin Sinovac, Moderna, Pfizer itu semua sudah memenuhi standar keamanan yang memadai. Jadi masyarakat jangan ragu untuk divaksin," kata Darmadi kepada wartawan, Selasa.

Baca: Puan Berikan Bantuan Tambahan Makanan Ibu Hamil di Bumiharjo

Darmadi juga menambahkan, vaksinasi penting dilakukan agar stabilitas ekonomi dapat kembali normal.

"Agar roda perekonomian khususnya di Jakarta kembali normal. Jadi vaksinasi sangat penting dalam menopang kegiatan ekonomi masyarakat," tegas Anggota Komisi VI DPR RI itu. Dilansir dari tribunnews com.

Quote