Ikuti Kami

Keren! Bupati Toraja Utara Ngantor Pakai Bentor 

Bupati berinisiatif naik Bentor setelah mengikuti acara Deklarasi Bersama Pemilukada Toraja Utara Yang Aman, Damai dan Sehat tahun 2020.

Keren! Bupati Toraja Utara Ngantor Pakai Bentor 
Bupati Kalatiku didampingi mantan Ketua KNPI Toraja Utara dua periode, Brikken Linde Bonting diatas sitor menuju pusat kantor gabungan dinas Marante di Kecamatan Tondon, Toraja Utara, Sulawesi Selatan.

Rantepao, Gesuri.id - Bupati Toraja Utara, Kalatiku Paembonan menggunakan becak motor atau Bentor sebagai alat transportasi di Kecamatan Rantepao.

Kalatiku didampingi mantan Ketua KNPI Toraja Utara dua periode, Brikken Linde Bonting diatas sitor menuju pusat kantor gabungan dinas Marante di Kecamatan Tondon, Toraja Utara, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Baca: Bupati Kalatiku Sangat Apresiasi PIP Pemerintah Jokowi

Bupati  berinisiatif naik Bentor setelah mengikuti acara Deklarasi Bersama Pemilukada Toraja Utara Yang Aman, Damai dan Sehat tahun 2020 di halaman Mapolres Toraja Utara, Jl Dr Sam Ratulangi Kecamatan Rantepao, Selasa (22/9).

“Mobil dinas Pak Bupati tertahan di halaman Mapolres, saat kedatangan puluhan anggota Brimob dari Parepare,” ucap Brikken.

Kalatiku dan Brikken menggunakan Bentor menuju kantor gabungan dinas yang berjarak kurang lebih 3 kilo dari Rantepao.

Orang nomor satu Toraja Utara itu berinisiatif naik Bentor agar cepat tiba di kantor gabungan dinas Marante melanjutkan kegiatannya Sossialisasi  Penatausahaan Keuangan  yang dibawakan Kepala Perwakilan  BPK RI Sulawesi  Selatan .

Selama perjalanan ke kantor gabungan dinas Marante, Kalatiku merasa senang menggunakan Bentor sebagai alat transportasi.

Baca: Kalatiku Harap Siswa SMP Kapolang Makin Dekat Dengan Rumah

“Tadi saya naik Bentor karena mengear waktu ke kantor Pemda Torut Bukit Marante, sebab mobil dinas  susah keluar, terhalang banyak kendaraan lainnya, maka Itu saya memilih naik Bentor karena udaranya juga sejuk,” ucap Kalatiku.
Disepanjang jalan banyak masyarakat  menyapa dan melambaikan  tangan ke Pemimpin mereka.

Tiba di kantor Pemkab Toraja Utara, Kalatiku membayar pengemudi Bentor dan menyampaikan terima kasih telah mempercepat dirinya bisa sampai ke kantor.

Quote