Ikuti Kami

PDI Perjuangan Sukses di Sulut Karena Olly

Olly Dondokambey sebagai Ketua DPD PDI Perjuangan Sulut. 

PDI Perjuangan Sukses di Sulut Karena Olly
Joune Ganda bersama Istri Rizya Ganda.

Manado, Gesuri.id - PDI Perjuangan sukses menghantarkan delapan belas kadernya ke DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut). Politisi PDI Perjuangan Joune Ganda menilai kesuksesan PDI Perjuangan ini tak terlepas dari sosok Olly Dondokambey sebagai Ketua DPD PDI Perjuangan Sulut. 

Baca: Olly Beri Sinyal Dukungan Bagi Joune Ganda di Pilkada Minut

“Semua memiliki andil dalam memajukan PDI Perjuangan di Sulut. Namun sebuah kebanggaan bisa memiliki Ketua DPD sekelas pak Olly Dondokambey yang bisa menciptakan sejarah dengan jumlah kursi sebanyak ini,” ungkap Joune Ganda. 

Dengan begitu, figur yang digadang akan diusung PDI Perjuangan sebagai calon bupati Minut ini berharap, seluruh keder PDI Perjuangan di DPRD Sulut bisa menjadi corong partai.

“Sebagai kader PDI Perjuangan sangat luar biasa sehingga menjadi modal dasar yang kuat bagi partai untuk memberikan masukan sesuai arah garis komando partai yang bisa diaspirasikan melalui 18 anggota ini,” tuturnya.

Baca: Joune Ganda Akan Ikut Pilkada Minut? Ini Jawabannya

Namun begitu, dirinya berharap, seluruh anggota DPRD yang baru dilantik bisa betul-betul mengemban amanat rakyat.

“Terlebih yang dari Dapil Minut, saya berharap mereka bisa menjadi corong masyarakat Minut di tingkat provinsi karena membangun Minut harus ada kerjasama dengan provinsi dan merekalah yang nantinya akan menyampaikan aspirasi masyarakat,” pungkasnya.

Quote