Ikuti Kami

Partai Pelopor Dimata Tina Toon

Kehadiran Partai Pelopor ditengah rakyat harus nyata. Dan karena itu, partai pelopor harus selalu berjuang bersama rakyat. 

Partai Pelopor Dimata Tina Toon
Caleg DPRD DKI Jakarta terpilih, Tina Toon. Foto: Gesuri.id.

Denpasar, Gesuri.id - Kongres V PDI Perjuangan di Sanur, Denpasar, Bali, 8-11 Agustus 2019, merupakan bagian dari upaya PDI Perjuangan untuk menjadi Partai Pelopor. 

Bagi sebagian kader PDI Perjuangan, makna Partai Pelopor sudah tertanam dalam benak. Tak terkecuali di benak Tina Toon. 

Baca: Partai Pelopor Dalam Pemikiran Bung Karno

Caleg DPRD DKI Jakarta terpilih ini menegaskan Partai Pelopor adalah partai yang selalu hadir untuk rakyat. 

Kehadiran Partai Pelopor ditengah rakyat harus nyata. Dan karena itu, partai pelopor harus selalu berjuang bersama rakyat. 

Hadir untuk rakyat dan berjuang bersama rakyat, memiliki arti partai tersebut menerbitkan kebijakan pro rakyat, dan melakukan tindakan-tindakan nyata untuk dan bersama  rakyat. 

“Jadi Partai Pelopor bukan partai yang gemar pencitraan di medsos,” kata Tina kepada Gesuri di Bandara Ngurah Rai, Bali, Rabu (7/8). 

Baca: Partai Pelopor Harus Tambah Tenaga Kaum Marhaen

Dan, lanjut Tina, bila meninjau latar belakang sejarahnya PDI Perjuangan sudah tak diragukan lagi untuk menjadi Partai Pelopor. Sebagai partai yang mengusung ideologi Bung Karno, PDI Perjuangan telah terbukti hadir untuk rakyat dan berjuang bersama rakyat di era apapun. 

“Kemenangan dua kali  berturut-turut PDI Perjuangan dalam Pemilu  menunjukkan tingginya kepercayaan rakyat pada PDI Perjuangan. Dan PDI Perjuangan juga punya kader yang dipercaya rakyat memimpin negara dua periode, yakni pak Jokowi,”kata Tina.

Quote