Ikuti Kami

DPC Palembang Salurkan Bantuan Korban Kebakaran

Itu bentuk perhatian dan kepedulian DPC Kota Palembang terhadap musibah yang menimpa warga.

DPC Palembang Salurkan Bantuan Korban Kebakaran
DPC PDI Perjuangan Palembang Salurkan Bantuan Korban Kebakaran.

Palembang, Gesuri.id - DPC PDI Perjuangan Kota Palembang memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Jalan Ratna Lorong Atom RT 31 RW 10, Kelurahan 29 Ilir, Kecamatan Ilir Barat (IB) II Palembang, pada Minggu (8/9).

Hal itu dilakukan sebagai bentuk perhatian dan kepedulian DPC Kota Palembang terhadap musibah yang menimpa warga. Demikian dilansir dari ampera.co.

Baca: Giri Kiemas Terpilih Lagi Pimpin PDI Perjuangan Sumsel

Saat mendatangi lokasi kebakaran, rombongan dipimpin Sekretaris DPC PDI Perjuangan Palembang Misobah HM Sahil dan pengurus, H M Ali Syaban dan RM Yusuf Indra Kesuma

"Semestinya Ketua DPC PDI Perjuangan Palembang Yulian Gunhar, yang hadir secara langsung. Namun, ada urusan yang tidak bisa ditinggalkan. Ia berpesan agar keluarga korban yang meninggal dapat tabah dan ikhlas menerima cobaan ini, semua ujian dari Allah SWT," kata Misobah.

Anggota Komisi II DRPD Palembang ini mengimbau, agar masyarakat lebih hati-hati dan mawas diri. Sehingga musibah kebakaran dapat diantisipasi. Ia juga berharap, uluran tangan pada korban, sehingga dapat meringankan beban ahli musibah.

"Kami turut prihatin dan berbelasungkawa terhadap korban kebakaran. Kami mendoakan agar ahli musibah sabar dan tabah, dan dilapangkan rezekinya. Sehingga bisa membangun kembali rumah yang terbakar," katanya.

Baca: Ini Target PDI Perjuangan Sumsel di Pemilu 2019

Berdasarkan pantauan, rombongan DPC PDI Perjuangan Palembang melayat kerumah korban meninggal, sekaligus memberikan santunan kepada ahli musibah.

Diketahui, musibah kebakaran tejadi pada Sabtu (8/9). Akibat kebakaran, 3 rumah terbakar dan satu orang meninggal. Namun, 2 rumah yang terbakar sudah berhasil dibangun kembali oleh warga secara gotong royong.

Quote