Ikuti Kami

Anies Diminta Tak Canggung Lanjutkan Program Jokowi-Ahok

PDI Perjuangan meminta Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tidak canggung melanjutkan program-program era Jokowi Basuki Tjahaja Purnama.

Anies Diminta Tak Canggung Lanjutkan Program Jokowi-Ahok
Ketua Bidang Industri, Ketenagakerjaan dan Jaminan Sosial DPP PDI Perjuangan Nusyirwan Soejono.

Jakarta, Gesuri.id – PDI Perjuangan meminta Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tidak canggung melanjutkan program-program era Jokowi Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Ketua Bidang Industri, Ketenagakerjaan dan Jaminan Sosial DPP PDI Perjuangan Nusyirwan Soejono menilai program-program era Jokowi Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) banyak yang bermanfaat bagi masyarakat.

Baca: Sosok Ini Menjadi Alasan Ahok Pilih PDI Perjuangan

"Penandatangan pembangunan MRT Tahap ll. Anies tidak perlu 'canggung' melanjutkan semua program pembangunan sejak periode Pak Jokowi dan Ahok yang jelas terbukti manfaatnya," kata Nusyirwan di Jakarta, Selasa (18/2).

Lantas Nusyirwan menilai ada beberapa contoh program unggulan era Jokowi Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)

"Terutama infrastruktur transportasi (MRT, LRT), pengendalian banjir, RTH/taman-taman, tinggal melanjutkan dan mempercepat program yang sdh ada (MRT dan LRT)," kata Nusyirwan.

"Faktor kesulitan di awal pembangunan sudah dikerjakan pada masa Gubernur Jokowi," katanya.

Sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menghadiri penandatanganan kontrak antara PT MRT Jakarta dan Shimizu-Adhi Karya JV (SAJV). Penandatanganan kontrak kali ini untuk melanjutkan pembangunan proyek jalur MRT dari Bundaran HI menuju Harmoni.

Baca: Ambisi Jadi Presiden RI, Ini Penjelasan Ahok

Anies mengatakan, setelah tersambung dari Lebak Bulus ke Bundaran HI, pengembangan jalur moda raya terpadu (MRT) terus dikebut. 

Kini proyek MRT fase II akan segera dibangun dengan panjang lintasan 2,8 km.

Quote