Ikuti Kami

Camat Seputih Raman Terima Kasih Pada Komang Koheri 

"Semoga pandemi Covid-19 dapat dilewati dan masyarakat mendapatkan kesehatan dan saya sampaikan apresiasi sebesar-besarnya".

Camat Seputih Raman Terima Kasih Pada Komang Koheri 
Komang Koheri, S.E, Anggota DPR RI komisi VIII dari Fraksi PDI Perjuangan tetap melanjutkan pelayanan kegiatan vaksin tahap kedua untuk masyarakat di Kabupaten Lampung Tengah. (Istimewa)

Lampung Tengah, Gesuri.id - Komang Koheri, S.E, Anggota DPR RI komisi VIII dari Fraksi PDI Perjuangan tetap melanjutkan pelayanan kegiatan vaksin tahap kedua untuk masyarakat di Kabupaten Lampung Tengah.

Baca: Bagian dari Mafia Tanah, Sofyan Djalil Didesak Mundur ! 

Kegiatan vaksin kedua ini dilakukan sesuai dengan jadwal vaksin yaitu tanggal 22, 23, 25 Oktober 2021 di KSP Tri Dharma Artha, Kecamatan Seputih Raman, Lampung Tengah.

 

Masyarakat yang sudah mendaftar untuk vaksin kedua mendatangi tempat vaksin dan menunggu giliran dengan tertib. Para petugas vaksin dari dinas Kesehatan Lampung Tengah juga siap melayani. Kegiatan vaksin kedua ini berjalan dengan lancar dan tertib.

Kegiatan vaksin adalah lanjutan dari vaksin pertama yang dilakukan di tempat yang sama. Masyarakat merasa sangat bersyukur karena program dari pemerintah dapat mereka rasakan secara langsung berkat perjuangan aspirasi yang dilakukan oleh wakil rakyat di DPR RI fraksi PDI Perjuangan yaitu bapak I Komang Koheri,SE yang juga merupakan putra daerah asal kecamatan Seputih Raman.

"Semoga pandemi Covid-19 dapat dilewati dan masyarakat mendapatkan kesehatan dan saya sampaikan apresiasi sebesar-besarnya kepada Puskesmas Seputih Raman dan Dinas Kesehatan Lampung Tengah, KSP Tri Dharma, dan semua fihak yang telah membantu jalannya vaksin tahap kedua untuk masyarakat di Kecamatan Seputih Raman," ungkap Komang Koheri ke awak media.

Baca: Rapor Merah 4 Tahun Gubernur Anies Sudah Tepat 

Camat Seputih raman I Made Suryana, S.ip yang menyempatkan hadir menyaksikan kegiatan vaksinasi masal tahap ke dua ini mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada bapak I Komang Koheri dan ibu Ni Ketut Dewi Nadi atas terlakssananya kegiatan ini.

"Saya ucapkan banyak terima kasih kepada bapak Komang Koheri dan ibu Ketut Dewi Nadi atas pelaksanaan kegiatan vaksinasi massal tahap dua ini, dan harapan saya jangan bosan bosan membantu masyarakat seputih raman agar semakin sehat dan perekonomian pulih seperti biasanya," tegasnya.

Quote