Ikuti Kami

Saat Kaesang Minta Driver Ojek Online Marahi Karyawannya

Kaesang tampak memesan Sang Pisang yang menjadi usaha miliknya sendiri.

Saat Kaesang Minta Driver Ojek Online Marahi Karyawannya
Ilustrasi. Kaesang Pangarep dan chatnya dengan driver ojol.

Jakarta, Gesuri.id - Pemilik Sang Pisang Kaesang Pangarep kembali jadi sorotan terkait isi chatting-nya dengan driver ojek online.

Isi chat Kaesang Pangarep dengan driver ojek online pun mendapat sorotan di media sosial Twitter. Demikian dilansir dari wow.tribunnews.com, Selasa (3/9).

Baca: Ini Kisah Sukses Ansari Bangun Bisnis Bareng Kaesang

Hal itu bermula saat Kaesang Pangarep mengunggah tangkapan layar chat saat memesan makanan via ojek online melalui akun Twitter @kaesangp, Minggu (1/9/2019).

Dirinya tampak memesan Sang Pisang yang menjadi usaha miliknya sendiri.

Kala itu, Kaesang memesan Sang Pisang saat berada di Jember, Jawa Timur.

Ia menanyakan mengenai pesanannya kepada driver yang kebetulan seorang wanita, Lalelatul Mukarrohmah.

"Masih antri panjang ya buk?," tulis Kaesang.

"Iya mas.. tambah lama tambah banyak cs dan ojol. Masih belum dipanggil," jawab si driver.

Mengetahui pesanannya lama, Kaesang pun lantas meminta driver untuk memarahi penjual di Sang Pisang cabang Jember tersebut.

"Marahin aja itu ibu yang jual," kata Kaesang.

Namun demikian, driver enggan untuk memenuhi permintaan Kaesang.

Driver seolah tidak tahu bahwa yang memesan adalah Kaesang, putra Jokowi.

Sang driver pun meminta supaya Kaesang sabar untuk menunggu antrian.

Nggeh (iya -red) jangan mas.. hahaha sudah tugas saya.. (emoji tertawa). Masnya yang sabar ya," kata driver.

Mengetahui dirinya disuruh untuk bersabar, Kaesang pun menilai bahwa driver tersebut terlalu baik dengan karyawannya yang ada di Jember.

"Ibunya telalu baik sama yang jual," tukas Kaesang.

Melalui cuitannya, Kaesang juga menjelaskan bahwa Lalelatul Mukarrohmah sebagai driver ojek online dinilai terlalu baik.

"Order gofood Sang Pisang Jember. Ibu ojolnya terlalu baik," kicau Kaesang.

Postingan itu pun lantas menjadi sorotan warganet.

Tak sedikit dari mereka yang ikut memberikan komentar terhadap peristiwa yang dialami Kaesang.

Seperti akun @nvrivdano, "auto kaged pas tau mas kaesang yang order."

Baca: Kaesang Perkenalkan Diri Sebagai Anggota Aerowolf Genflix

"Padahal suda dikasi titah buat marah marah,ibu baik," kata akun @@uphiano.

"Jangan marah balik mas saya tau kalau anda sangat sabar," ucap akun @@fitriani_enita.

"Rahasia Bisnis SangPisang: Jual, beli sendiri, trus dijual lagi.. Ngejar traffic," jelas akun @RonyGun36554383.

"Mas kaesang...sy setuju cara mas kaesang ngetes....sejauh mana pelayanan jasa dan penjual.tetep semangat mas," tukas akun @YANTO79489982.

Quote