Ikuti Kami

Kepengurusan Sah, TMP Deli Serdang Siap Lawan Radikalisme

Adapun susunan pengurus TMP Deli Serdang yaitu Ketua Victor Gulo, Sekretaris  Maulana dan Bendahara Batara Raymond Simbolon.

Kepengurusan Sah, TMP Deli Serdang Siap Lawan Radikalisme
Jajaran Kepengurusan TMP Deli Serdang.

Deli Serdang, Gesuri.id - Dewan Pengurus Cabang (DPC) PDI Perjuangan Deli Serdang menyerahkan surat ketetapan Dewan Pengurus Cabang tentang kepengurusan Taruna Merah Putih (TMP) Deli Serdang.

Pemberian SK di berikan langsung oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Eko Sopianto bersama Sekretaris Cabang Ronaldta Tarigan yang juga merupakan anggota DPRD Deli Serdang sekaligus Ketua Fraksi PDI Perjuangan Deli Serdang di kantor DPC PDI Perjuangan Lubuk Pakam. Rabu (9/9).

Baca: Intoleransi Akar Tindakan Radikalisme dan Terorisme

Adapun susunan pengurus TMP Deli Serdang yaitu Ketua Victor Gulo, Sekretaris  Maulana dan Bendahara Batara Raymond Simbolon.

Ketua DPC PDI Perjuangan Deli Serdang, Eko Sopianto berharap, Taruna Merah Putih Deli Serdang bisa mengembangkan TMP yang juga sayap Partai PDI Perjuangan sampai ke tingkat anak rating atau basis. 

"Kami juga berharap TMP membantu memerangi paham radikalisme yang menjadi salah satu permasalahan negara dan bangsa ini," ujar Eko.

Turut hadir, Wakil Ketua Bidang Organisasi Hendra Gunawan Tarigan, Wakil Ketua Bidang Hukum Erwin Purba SH, Wakil Ketua Bidang Politik Elfin Sijabat, Wakil Sekretaris Bidang Internal Tugiran dan juga anggota DPRD Deli Serdang Joni H Keliat.

Baca: Waspadai, Radikalisme di Internet Marak Saat Pandemi

“Kita akan berkolaborasi dengan seluruh jajaran DPC PDI Perjuangan Deli Serdang dan semua kalangan muda Deli Serdang dengan tujuan untuk membangun bangsa khususnya Kabupaten Deli Serdang yang lebih baik, " ujar Ketua TMP Deli Serdang Victor Gulo SH.

"Semoga program-program yang akan kita jalankan dapat membantu upaya memutus mata rantai penularan virus COVID-19,” tambahnya.

Quote