Ikuti Kami

Dewi Salurkan Bantuan ke Dapur Umum Polresta Kota Tegal

Dewi menyumbangkan 60 kilogram ikan laut, 45 kg telor ayam,180 kemasan mie telor kering & 60 box makanan tambahan untuk ibu hamil & balita.

Dewi Salurkan Bantuan ke Dapur Umum Polresta Kota Tegal
Anggota DPR RI Dewi Aryani.

Tegal, Gesuri.id - Anggota DPR RI Dewi Aryani memberikan sejumlah bantuan ke dapur umum yang didirikan Polresta Kota Tegal, Jawa Tengah (Jateng).

Dapur umum yang di gagas oleh Polres Kota Tegal dalam rangka membantu menyediakan ratusan nasi kotak setiap hari hingga akhir bulan Juni 2021 untuk masyarakat Kota Tegal yang tengah melakukan isolasi mandiri di rumah.

Baca: Mensos Risma Ikut Bungkus Nasi di Dapur Umum Bencana Jember

Dewi Aryani menyumbangkan 60 kilogram ikan laut, 45 kg telor ayam,180 kemasan mie telor kering dan 60 box makanan tambahan untuk ibu hamil dan balita.

Selain itu Dewi juga menyerahkan makanan tambahan untuk ibu hamil dan balita di desa prupuk selatan kecamatan margasari Kabupaten Tegal.

Baca: Hadir Untuk Rakyat, PDI Perjuangan Mulai Buka Dapur Umum

“Saya sangat mengapresiasi inisiatif Polres Kota Tegal yang menyediakan tempat, tim masak dan peralatan dapur umum untuk melayani masyarakat yang sedang Isoma. Patut di dukung dan di bantu kiprah ini oleh seluruh elemen masyarkat." Papar Dewi.

"Tidak hanya empati yang ditunjukkan tapi juga menjadi spirit gotong royong dalam mengatasi pandemi COVID-19 yang hingga kini belum mereda” tandas Dewi,  perempuan yang sudah tiga kali menjadi anggota DPR RI ini sejak tahun 2009.

Quote